Cara Mengetahui Blog Dofollow di Mozilla Firefox

July 24, 2017
Cara Mengetahui Blog Dofollow di Mozilla Firefox - Sebagai seorang blogger, tentunya kita harus memperhatikan link building dari blog kita. Karena itu kita juga harus mengetahui sebuah blog dofollow atau nofollow.

Blog dofollow atau nofollow itu sangat berpengaruh pada link building yang mengarah ke blog kita. Mengapa? Karena keduanya berbanding terbalik.

Blog dengan kategori dofollow adalah link yang bagus untuk membangun blog kita dan mendapatkan ranking yang baik di mesin pencari. Sedangkan nofollow merupakan link yang tidak baik untuk mengarah pada blog kita. Justru itu adalah link yang dapat menurunkan peringkat kita di mesin pencari.

Dengan mengetahui blog dofollow, kita dapat menanamkan link pada blog tersebut dengan aman tanpa harus deg-degan. Dengan cara yang akan saya bagikan ini, anda dapat melihat blog dofollow dengan cara melihat warna yang diberikan oleh tools.

Bagi anda yang ingin mengetahui blog dofollow atau tidak, berikut ini kami akan membagikan sebuah tutorial bagaimana Cara Mengetahui Blog Dofollow di Mozilla Firefox.

CARA MENGETAHUI BLOG DOFOLLOW DI MOZILLA FIREFOX

Pertama, silahkan anda menginstall addons tambahan Firefox (Bukan aplikasi) NoDoFollow.

Setelah itu klik tombol yang diberikan Lanjutkan Mengunduh.
Cara Mengetahui Blog Dofollow di Mozilla Firefox
Lalu klik tombol Add To Firefox.
Cara Mengetahui Blog Dofollow di Mozilla Firefox
Kemudian klik Pasang Sekarang.
Cara Mengetahui Blog Dofollow di Mozilla Firefox
Setelah itu, restart browser Mozilla Firefox anda.


Setelah ini, lanjut ke tahap selanjutnya. Disini kita akan mencoba toolsnya. Mari kita coba bersama

Pertama tama, carilah blog atau website yang berisi link yang ingin anda cek linknya apakah dofollow atau nofollow. 

Setelah ketemu linknya, coba klik kanan, lalu pilih NoDoFollow.

Lalu akan muncul warna pada linknya tersebut, jika warnanya biru, berarti link tersebut dofollow, tetapi apabila link tersebut diberikan warna merah, maka artinya itu adalah link nofollow.

Masih Kurang Jelas tutorialnya? Silahkan Simak Video Tutorialnya berikut ini:


Baiklah, mungkin hanya ini yang dapat kami bagikan pada artikel tutorial kali ini. Kita telah membahas tentang bagaimana Cara Mengetahui Blog Dofollow di Mozilla Firefox. Jika anda memiliki pertanyaan ataupun sebuah komentar silahkan anda berkomentar di bawah. Dan jangan lupa bagikan artikel ini dengan teman anda di sosial media!
Previous
Next Post »
0 Komentar