3 Keahlian Yang Biasa Dimiliki Seorang Blogger Profesional

July 26, 2017
Keahlian Yang Biasa Dimiliki Seorang Blogger Profesional
3 Keahlian Yang Biasa Dimiliki Seorang Blogger Profesional - Blogger merupakan sebuah kegiatan menulis di web. Dimana pada faktanya kita bisa menghasilkan uang dari blog. Karena berita tersebut sudah marak di masyarakat, sudah semakin banyak orang yang mengikuti profesi ini.

Walaupun begitu, masih banyak juga orang yang ngeblog hanya untuk iseng iseng saja. Kemudian mendengar kabar tentang blog dapat menghasilkan uang (Kayak yang nulis artikel ini :v).

Seiring berjalannya waktu, dengan informasi yang sangat mudah mereka terima tentang blogging, maka sudah banyak blogger yang dapat dikatakan seorang blogger yang profesional. Namun, untuk mencapai kata "Profesional", apa sajakah keahlian yang biasa mereka miliki?

Bagi anda yang ingin mengetahuinya, pada postingan kali ini kami akan mencoba untuk membagikan tentang apa saja keahlian yang biasa dimiliki seorang blogger profesional. Simak ulasannya berikut ini.

KEAHLIAN YANG BIASA DIMILIKI SEORANG BLOGGER PROFESIONAL

Berikut ini adalah 3 dari keahlian yang biasa dimiliki seorang blogger profesional :

1. AHLI DALAM MENULIS

Seperti yang sudah saya katakan pada awal tadi, blogger merupakan sebuah profesi dimana mereka melakukan kegiatan menulis di web. Nah, karena itu sang blogger harus memiliki keahlian dalam bidang menulis. Karena itu adalah kegiatan utama dari profesi mereka.

Bagi anda yang mungkin merasa belum terlalu ahli dalam bidang menulis, jangan menyerah. Selalu ingat bahwa seorang master atau mastah itu pernah menjadi seorang newbie. Kan gak mungkin mereka langsung jadi master? Emang habis disambar petir apa?

2. AHLI DALAM SEO

Setiap seorang blogger mesti dibekali oleh SEO (Search Engine Optimization). Karena itu adalah jalan kita mendapatkan visitor dari mesin pencari. Tanpa SEO pastinya blog akan sepi pengunjung karena tidak mendapatkan ranking yang baik dimesin pencari.

Bagi anda yang ingin mempelajari tentang SEO, anda dapat mencari ilmu SEO tersebut dari berbagai website dengan bantuan mesin pencari.

3. AHLI DALAM WEB DESIGN

Setiap seorang blogger pastinya harus memerhatikan desain dari blognya. Karena ini juga dapat berdampak pada pengunjung dari blog kita. Apabila desain kita bagus maka pengunjung juga betah berada di blog kita, dan juga sebaliknya.

Menjadi seorang blogger, tentunya kita akan memerlukan sedikit pengetahuan tentang web design. Karena pastinya akan ada beberapa pengaturan yang harus kita atur sendiri walaupun kita menggunakan theme buatan orang lain.

Baiklah mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini. Kita telah membahs tentang apa saja Keahlian Yang Biasa Dimiliki Seorang Blogger Profesional. Apabila anda mempunyai pertanyaan ataupun komentar silahkan anda berkomentar di bawah. Dan jangan lupa bagikan ini pada teman anda disosial media!
Previous
Next Post »
0 Komentar