3 Hambatan Yang Sering Melanda Seorang Blogger Dalam Mencapai Kesuksesan

July 27, 2017
3 Hambatan Yang Sering Melanda Seorang Blogger Dalam Mencapai Kesuksesan
3 Hambatan Yang Sering Melanda Seorang Blogger Dalam Mencapai Kesuksesan - Blogging memanglah merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan dikarenakan menyukai kegiatan menulis. Bahkan ada seorang blogger yang mengatakan bahwa blogging adalah hobbynya. Ini benar adanya.

Telah banyak orang yang menerima kegiatan blogging sebagai hobby yang mereka miliki. Sehingga mereka akan sangat menyukai kegiatan ini. Tapi seberapa besar pun kesukaannya terhadap blogging, pasti ada saja hambatan yang melanda seorang blogger untuk mencapai kesuksesan.

Siapa juga yang tidak ingin sukses? Semua blogger pastinya ingin blognya bisa menjadi sukses dan bisa memiliki banyak visitor. Walaupun begitu, hambatan pastinya akan datang. Dan pada artikel kali ini, kami akan mencoba untuk membagikan 3 hambatan tersebut. Simaklah ulasan berikut.

HAMBATAN YANG SERING MELANDA SEORANG BLOGGER

Berikut ini ada 3 hambatan yang melanda seorang blogger untuk mencapai kesuksesan :

1. RASA MALAS

Hampir semua blogger mengalami rasa malas. Tidak, mungkin SEMUA blogger mengalami rasa malas. Rasa malas tentunya akan dialami setiap blogger. Ada banyak penyebab rasa malas tersebut. Biasanya penyebabnya adalah kehabisan ide postingan, atau jenuh ngeblog.

Satu satunya cara untuk melawan rasa malas ini adalah diri anda sendiri. Apakah anda ingin tetap bertahan dengan rasa malas dan hanya mengkhayal tentang kesuksesan anda melalui blog? Stop acting and do something!

2. TERBURU BURU INGIN SUKSES

Sifat terburu buru merupakan hal yang perlu diperhatikan. Karena dengan terburu buru dapat menyebabkan berbagai masalah di blog anda. Telah banyak orang yang terburu buru yang telah gagal dalam dunia blogging.

Sebenarnya sifat terburu buru merupakan tindakan blogger pemula. Tentunya anda tidak ingin terus terusan menjadi blogger pemula bukan? Jadi jika ingin keluar dari masa newbie, maka anda harus bersikap bukan seperti newbie 'right?

3. KURANGNYA KONSISTENSI

Sebagai seorang blogger, anda harus mempunyai kesabaran yang tinggi. Tapi, bukan hanya itu saja, anda juga membutuhkan konsistensi. Kurangnya konsistensi adalah hambatan yang sering menghambat banyak blogger.

Maksudnya konsistensi disini adalah anda harus mempelajari caranya agar konsisten membuat postingan sesuai dengan jadwal yang telah anda tetapkan. Dan juga tidak mengganti ganti blog anda. Jika anda mengganti ganti blog anda, maka anda tidak akan pernah sukses.

Baiklah, mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini. Kita telah membahas tentang apa saja yang Menghambat Seorang Blogger Dalam Mencapai Kesuksesan. Apabila anda memiliki pertanyaan ataupun sebuah komentar silahkan anda berkomentar dibawah. Dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman blogger anda disosial media!
Previous
Next Post »
0 Komentar