Dampak Copy Paste Artikel Orang Lain di Blog

August 01, 2017
Dampak Copy Paste Artikel Orang Lain di Blog
Dampak Copy Paste Artikel Orang Lain di Blog - Copy paste memanglah merupakan cara termudah untuk mengisi blog kita dengan banyak artikel. Tapi yang harus kita ketahui bahwa mengcopas artikel orang lain juga memiliki dampak yang buruk bagi blog anda.

Meskipun mengcopas artikel orang lain memiliki dampak yang buruk bagi blog kita, tetapi tetap saja banyak seorang blogger pemula (newbie) yang masih menjalankan kegiatan haram ini. Entah kenapa mereka masih mau melakukannya, padahal udah jelas sekali hal ini bukanlah hal yang baik untuk dilakukan.

Copy paste artikel orang lain merupakan hal yang sangat mudah dilakukan. Tapi akan sangat banyak resiko yang harus anda tanggung apabila anda melakukan hal ini. Apa sajakah resiko tersebut? Pada postingan kali ini kami akan mencoba untuk membagikan tentang apa saja Dampak Copy Paste Artikel Orang Lain di Blog.

DAMPAK COPY PASTE ARTIKEL ORANG LAIN DI BLOG

Berikut ini adalah Dampak Copy Paste Artikel Orang Lain di Blog :

1. ANDA NGGAK BAKALAN SUKSES DARI BLOG

Oke kita mulai aja dari yang paling greget. Menjadi blogger sukses itu berkarya, bukannya mengambil karya orang lain. Apabila anda memiliki artikel yang berisi hasil dari copy paste, maka blog anda tidak akan sukses kedepannya. Mengapa? Karena pengunjung anda bakalan tau bahwa artikel anda adalah hasil copas.

Coba anda membayangkan sendiri. Tidak usah membayangkan, cukup temuilah blog yang isinya artikel copas, apakah anda mau mengunjunginya lagi apabila tau artikel artikelnya hasil dari copas? Nggak kan? 

2. BLOG ANDA TIDAK DISUKAI GOOGLE

Google sangat tidak menyukai bahkan membenci blog yang berisi artikel hasil dari copy paste. Duplicate content atau artikel copy paste dari blog lain biasanya sangat sulit untuk mendapatkan posisi pada page one.

Pada umumnya blog yang berisi konten copy paste biasanya Google akan diberikan penalty atau deindex pada blog tersebut. Bahkan yang paling parah, blog yang berisi konten copas bisa dihapus oleh google.

3. VISITOR SEDIKIT

Blog yang memuat artikel hasil dari copas pada umumnya tidak memiliki visitor yang banyak. Hal ini semakin terbukti karena biasanya kecil kemungkinan artikel tersebut menduduki page one. Apalagi jika blog tersebut terkena penalty atau deindex, maka mau tidak mau artikel tersebut tidak bisa mendapatkan visitor organik.


Baiklah mungkin hanya ini yang dapat kami bagikan pada artikel kali ini. Kita telah membahas tentang apa saja sih Dampak Copy Paste Artikel Orang Lain di Blog. Apabila anda memiliki pertanyaan ataupun sebuah komentar silahkan anda berkomentar di bawah. Dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman blogger anda disosial media!
Previous
Next Post »
0 Komentar