Cara Keluar Dari Grup FB/Facebook Dengan Mudah

July 17, 2017
Cara Keluar dari Grup FB - Facebook merupakan layanan sosial media yang paling banyak menyediakan fitur fitur yang keren. Tidak heran bahwa facebook sendiri telah dinobatkan sebagai sosial media paling populer.

Facebook sendiri juga telah menyediakan fitur grup. Yang artinya bahwa kita bisa mengikuti grup apabila telah memiliki akun Facebook. Namun, bagaimana apabila kita tidak ingin lagi mengikuti grup yang telah kita ikuti sebelumnya? Apakah kita akan biarkan saja dan melihat kiriman lainnya dari grup tersebut? Tentunya tidak.

Yang paling menguntungkan dari keluar grup di facebook adalah bahwa anggota tidak akan diberitahukan jika anda telah meninggalkan grup tersebut. Saat anda keluar, maka anda akan dihapus dari daftar anggota di grup jadi tidak ada riwayat bahwa anda pernah digrup tersebut.

Facebook sendiri telah menyediakan sebuah tombol agar kita dapat keluar dari grup fb. Tapi tetap masih ada banyak orang yang tidak tahu bagaimana caranya dan dimana tempat tombol tersebut. Nah, pada postingan kali ini kami akan mencoba membagikan bagaimana Cara Keluar Dari Grup Facebook.

CARA KELUAR DARI FB/FACEBOOK DENGAN MUDAH

Berikut ini adalah bagaimana agar kita bisa keluar dari grup yang kita ikuti di facebook :

Pertama, silahkan anda login pada akun facebook anda. Kemudian masuk ke halaman grup yang ingin ditinggalkan.

Setelah itu klik tombol Bergabung. Lalu pilih Keluar dari Grup.
Cara Keluar Dari Grup FB
Lalu akan muncul sebuah notifikasi keluar dari grup. Klik tombol Keluar dari Grup.
Cara Keluar Dari Grup FB
Kemudian hanya dengan begitu saja anda telah berhasil keluar dari grup tersebut.

Baiklah, mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan pada postingan tutorial kali ini. Kita telah membahas tentang bagaimana Cara Keluar Dari Grup FB/Facebook Dengan Mudah. Apabila anda memiliki pertanyaan ataupun sebuah komentar silahkan berkomentar di bawah. Dan jangan lupa bagikan ini ke teman anda di sosial media!
Previous
Next Post »
0 Komentar