Cara Cek Kualitas SEO Blog

July 15, 2017
Cara Cek Kualitas SEO Blog - Blog ibaratnya sebuah buku yang ada di dalam halaman web. Disana akan ada banyak artikel yang dapat di baca. Tapi penulisannya juga bukan asal tulis, tetapi menggunakan trik trik SEO agar dapat rank yang baik di mesin pencari.

Saat kita sedang ngeblog, pastinya kita harus memperhatikan kualitas dari SEO blog kita. Karena itu kita juga harus tahu bagaimana cara melihat kualitas SEO blog. Agar apabila kurang baik, kita dapat memperbaikinya lagi agar dapat berjalan dengan optimal.

Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara cek kualitas SEO blog anda, anda pergi ke halaman yang tepat. Karena pada artikel kali ini, kami akan coba bagikan tutorial bagaimana Cara Cek Kualitas SEO Blog.

CARA CEK KUALITAS SEO BLOG

Pertama, kunjungi website chkme.com

Kemudian isikan alamat url anda pada kolom yang disediakan. Dan jangan meyertakan http://. Setelah itu klik tombol Check SEO Score.
Setelah itu anda akan dibawa ke laman selanjutnya. Scroll ke bawah dan lihat pada SEO Score for URL-BLOG-ANDA.com

Dan nilai persentase yang berada tepat dibawahnya itulah skor seo dari blog anda. Apabila anda telah mencapai 90% keatas, maka itu sudah baik. 

CARA MEMPERBAIKI NILAI SEO BLOG

Anda dapat melakukan beberapa cara berikut ini :
  • Memperpendek URL Blog anda.
  • Memperbaiki struktur heading blog anda.
  • Mengoptimasikan video (Bila ada).
  • Memperbaiki Url error yang diberikan.
  • Mengkompres dan memberikan Alt dan Title pada Gambar di postingan blog anda.

Baiklah mungkin hanya ini yang dapat kami bagikan pada tutorial kali ini. Kita telah membahas bersama tentang bagaimana Cara Cek Kualitas SEO Blog. Apabila anda memiliki pertanyaan ataupun komentar silahkan berkomentar di bawah. Dan jangan lupa bagikan ini ke teman blogger anda disosial media!
Previous
Next Post »
0 Komentar