Cara Mengganti Judul Blog Paling Mudah (Terbaru)

August 05, 2017
Cara Mengganti Judul Blog - Menjadi seorang blogger, pastinya itu tandanya bahwa seseorang telah memiliki sebuah blog. Namun bagaimanapun blog tersebut, pastinya akan ada saat dimana kita tidak menyukai judul dari blog yang kita miliki.

Karenanya, banyak orang yang telah mencari cari bagaimana caranya agar mereka dapat mengganti judul blog miliknya. Sebenarnya untuk melakukannya merupakan hal yang sangat mudah untuk dilakukan, tapi masih banyak orang yang tidak tahu caranya.

Meskipun dapat dilakukan dengan mudah, tetapi setiap tindakan pastinya akan ada konsekuensinya. Konsekuensi dari mengganti judul blog adalah hal ini akan berdampak pada ranking blog anda dimesin pencari nantinya. Walaupun resikonya tidak sebesar saat mengganti Url blog.

Dan bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana caranya, pada postingan kali ini kami akan mencoba untuk membagikan tutorial tentang bagaimana Cara Mengganti Judul Blog.

CARA MENGGANTI JUDUL BLOG

Pertama, silahkan anda login pada akun Blogger anda dan langsung saja masuk pada dashboard blogger anda.

Kemudian masuklah pada menu Setelan. Lalu pilih Dasar

Setelah itu pada Judul, klik tulisan Edit.
Cara Mengganti Judul Blog
Lalu ubahlah judul sesuai dengan yang anda inginkan. Kemudian klik tombol Simpan perubahan.
Cara Mengganti Judul Blog
Setelah itu maka judul blog anda pun akan terubah.

Baiklah mungkin hanya ini yang dapat kami bagikan pada artikel tutorial kali ini. Kita telah membahas tentang bagaimana Cara Mengganti Judul Blog. Apabila anda memiliki pertanyaan ataupun sebuah komentar silahkan anda berkomentar di bawah. Dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman anda di sosial media!
Previous
Next Post »
0 Komentar