Cara Mengetahui Apakah Blog Kita Berbahaya Bagi Google

July 30, 2017
Cara Mengetahui Apakah Blog Kita Berbahaya Bagi Google atau Tidak - Menjadi seorang blogger, tentunya kita sendiri ingin mendapatkan banyak trafik yang datang dari Google pada blog kita. Namun akan banyak hal yang harus kita lakukan untuk hal itu.

Salah satu yang paling penting adalah apakah blog kita berbahaya atau tidak bagi Google sendiri. Hal ini harus saya katakan saah satu dari yang paling penting. Karena apabila blog kita sendiri berbahaya maka artikel yang kita terbitkan di blog tersebut tidak akan mendapatkan posisi yang baik di google. Bahkan akan tenggelam di antara jutaan artikel lainnya.

Jika blog kita berbahaya, akan memperbanyak peluang bahwa blog kita akan terkena deindex atau yang paling parah penalty. Apabila blog kita terkena Carbonaro Effect tersebut, maka trafik blog yang sudah bagus akan menurun seiring waktu. Karena blog anda hilang dari index dan hasil penelusuran Google

Bagi anda yang ingin mengecek blog anda apakah blog anda berbahaya atau tidak, pada postingan kali ini kami akan mencoba untuk membagikan sebuah tutorial bagaimana Cara Mengetahui Apakah Blog Kita Berbahaya Bagi Google.

CARA MENGETAHUI APAKAH BLOG KITA BERBAHAYA BAGI GOOGLE

Pertama, silahkan anda mengunjungi halaman berikut :

https://www.google.com/transparencyreport/safebrowsing/diagnostic/?hl=id

Kemudian anda akan melihat sebuah kolom disana. Masukkan alamat url blog anda dikolom Telusuri menurut URL. Kemudian klik tombol Cari yang berikon kaca pembesar.
Cara Mengetahui Apakah Blog Kita Berbahaya Bagi Google
Kemudian akan muncul dibawahnya sebuah data hasil dari situs anda. Apabila aman, maka akan ada tanda centang berwarna hijau disitu.
Cara Mengetahui Apakah Blog Kita Berbahaya Bagi Google
Baiklah mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan pada artikel tutorial kali ini. Kita telah membahas tentang bagaimana Cara Mengetahui Apakah Blog Kita Berbahaya Bagi Google. Apabila anda memiliki pertanyaan ataupun sebuah komentar silahkan anda berkomentar dibawah. Dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman anda disosial media!
Previous
Next Post »
0 Komentar